Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Dikaruniai Anak Kelima

0

Beepdo.com – Kebahagiaan lagi-lagi hadir di dalam keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kelima yang lahir pada pagi ini, Jumat, 3 Juli 2020.

Kabar gembira itu disampaikan oleh Hanung lewat unggahan di akun Instagramnya. Selain memajang foto bersama sang bayi yang baru lahir, dia juga menuliskan caption berisi penjelasan tentang kelahiran sang bayi.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Bukan sekedar nama, ada makna mendalam di balik nama sang bayi, yaitu berarti ‘Pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo’.

Adapun, sebagaimana dijelaskan pada kolom caption, proses kelahiran sendiri terjadi di RS JIH, Sleman, Yogyakarta. Sang buah hati lahir dengan selamat pada pukul 06.11 WIB pagi ini.

“Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH – Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua 🙏🙏🙏🙏,” tulis Hanung.

Kelahiran anak kelima Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini pun disambut dengan gembira oleh netizen. Hal ini terlihat dari banyaknya ucapan selamat dan doa mengalir pada kolom komentar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat