Mengintip Mewahnya Kamar Anak Pertama Tasya Farasya, Berasa Putri Sultan

0

Beepdo.comTasya Farasya baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 26 Juni 2020 lalu. Kini, dia kembali membuat publik tercengang lewat video room tour kamar putrinya yang diberi nama Maryam Eliza Khair tersebut.

Kamar tersebut awalnya adalah walking closet di rumah Tasya, yang kemudian direnovasi dengan cara yang mengagumkan. Nuansa mewah terlihat jelas dari berbagai perabot dan ornamen yang digunakan.

Nuansa mewah terlihat jelas karena perabotan yang digunakan sebagian besar menggunakan warna putih dan emas. Di bagian kamar terdapar ranjang bayi yang dilengkapi pembatas dengan ukiran klasik.

Walaupun sang bayi baru saja dilahirkan, namun Tasya sudah melengkapi kamar tersebut dengan berbagai perabotan keren, mulai dari meja rias, lemari besar, karpet bulu, kursi rias yang nyaman, serta berbagai benda mewah lainnya.

Tasya juga menunjukkan bagian kamar mandi yang kini disulap dengan apik. Seperti bagian kamar, ada nuansa lapisan emas dalam berbagai perabotannya. Kamar mandi juga dilengkapi dengan lemari-lemari yang memungkinkan untuk menyimpan banyak barang.

Pada postingan di Instagramnya, Tasya Farasya juga menunjukkan ‘before and after’ beberapa bagian dari ruangan tersebut. Kini, ruangan mewah itu siap memberikan kenyamanan bagi si kecil Maryam Eliza Khair. Beruntung banget, kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat