Garneta Haruni Sudah Mulai Buka Hati, Tertarik Mendekatinya?

0

Beepdo.com – Garneta Haruni sempat menikah dan bercerai. Ia lantas menjalin hubungan dengan seorang pemain sepak bola. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan. Apa Garneta trauma?

Ditemui wartawan belum lama ini, Garneta mengaku tidak pernah merasa trauma dengan namanya pernikahan dan pacaran. Pernikahan dan pacaran merupakan sebuah proses untuk membuat dirinya lebih belajar dan dewasa.

Garneta Haruni Akui Sedang Didekati Pria (Beepdo.com)

“Saya berusaha berpikir positif saja, ke depannya akan dapat pasangan yang lebih baik, say aberusaha sabar dan ikhlas, setiap manusia ada garis hidupnya, saya bersyukur saja,”kata Garneta.

Sempat gagal berumah tangga, membuat Garneta lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidupnya. Apalagi Garneta tak sendiri, kini dia memiliki seorang anak perempuan.

Menurutnya belum semua laki-laki bisa menerima anak perempuannya. “Laki-laki itu harus sayang dengan anak saya, bisa menjadi ayah yang baik untuknya,”harap Garneta.

Garneta Haruni mengatakan bahwa cinta saja tak cukup. Banyak faktor penting dalam memilih seorang laki-laki untuk jadi pasangan hidupnya. “Apakah dia cocok atau enggak, tanggung jawab atau enggak,”pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers