Adik Zee Zee Shahab, Sarah Shahab Jadi Tenaga Medis COVID-19, Begini Perhatian yang Diberikan Keluarga

0

Beepdo.com – Sarah Shahab, adik Zee Zee Shahab menjadi salah satu tenaga medis COVID-19 sebagai dokter yang menangani pasien. Sebagai kakak, tentu Zee Zee dan keluarga lain berikan perhatian.

Dalam wawancara belum lama ini, Zee Zee mengatakan tiap saat dia dan keluarga lain selalu menanyakan kabar Sarah terkait kondisinya selama bekerja. “Dalam grup WhatsApp keluarga kita tanya,”paparnya.

Adik Zee Zee Shahab, Sarah Shahab (Tribunnews.com)

Sarah pun selalu  memberikan kabar dirinya. Termasuk menjelaskan dalam hari itu berapa pasien yang positif hingga perkembangan soal wabah corona di Indonesia.

“Keluarga selalu mengingatkan dia untuk makan teratur, rajin cuci tangan,” seru Zee Zee yang menyebut bahwa adiknya masih bekerja di rumah sakit lain seminggu 2 kali.

Setiap 2 minggu sekali, Sarah menjalani swab test untk mengecek apakah dirinya terpapar corona atau tidak. “Alhamdulillah dia negatif terus setiap tes,”tambah Zee Zee.

Sarah Shahab sempat cerita kepada Zee Zee Shahab tentang curahan hatinya kepada banyak masyarakat yang masih tidak menjalankan protokol kesehatan, mulai dari tidak pakai masker, berada di kerumunan, dan tidak cuci tangan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat