Biodata Dikta ‘Yovie n Nuno’ yang Trending Gara-gara Foto Bareng Prilly

0

Beepdo.com, Jakarta Pradikta Wicaksono atau Dikta vokalis Yovie & Nuno kini tengah menjadi perhatian netizen Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Dikta dan artis cantik Prilly Latuconsina mengunggah foto manis berdua dengan caption emosi berpelukan. Gara-gara foto tersebut netizen langsung heboh.

Ada hubungan apa antara Dikta dan Prilly Latuconsina? Memang belum jelas, namun banyak netizen yang menebak bahwa keduanya kini tengah berpacaran. Tidak mengherankan juga jika banyak netizen yang langsung penasaran dengan Dikta, pria berusia 34 tahun yang diketahui pernah berpacaran dengan chef Renatta Moeloek.

Cowok yang masih terlihat awet muda ini ternyata kelahiran 10 Januari 1986 lho, usianya sudah 34 tahun guys. Memiliki suara yang lembut, pria berkulit putih ini memang diketahui memiliki deretan mantan pacar yang cantik-cantik. Selain Renatta Moeloek, Dikta juga pernah berpacaran dengan dokter yang juga selebgram Sarah Gardie.

 

Sebelum dikabarkan tengah dekat dengan Prilly, Dikta lebih dulu digosipkan sedang menjalin hubungan dengan Enzy Storia. Lalu siapakah pacar Dikta sekarang? Apakah Prilly Latuconsina atau ada wanita lain? Tentu kita akan tahu jawabannya nanti setelah Dikta ataupun Prilly mau buka suara soal hubungan mereka.

Sambil menunggu, simak dulu yuk biodata dari Pradikta Wicaksono ini. Dikta merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Selain memiliki suara yang bagus, Dikta juga diketahui mampu memainkan gitar dan drum. Musisi idolanya sejak lama adalah Jimi Hendrix. Dikta sendiri mulai bergabung dengan Yovie & Nino sejak tahun 2007.

Album:

The Special One (2007) – dengan nama Yovie & Nuno

Winning Eleven (2010)

Still The One (2014)

Single

Kita Bisa, Yovie and His Friends, Sea Games (2011)

Man Jadda Wa Jadda Ost. Negeri 5 Menara (2012)

Luar Biasa Ost Stereo (2015)

 

Tak hanya di industri musik Tanah Air, Dikta juga sempat melebarkan sayapnya dengan berakting dalam film Romansa: gending Cinta di Tanah Turki (2016). Ia juga bermain drama seri, Stereo (2015-2016), Cinta dan Rahasia (2017) dan Balada Kue Keranjang (2018). Lalu serial web berjudul Di Balik Kubikal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers