Momen Ketegaran Dhawiya, Dengarkan Detik-Detik Vonis Suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur

0

Beepdo.comDhawiya datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada (3/7). Dia hadir untuk mendengarkan vonis untuk suaminya yang tersangkut kasus hukum beberapa bulan lalu.

Dhawiya mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan hukuman 5 tahun penjara terhadap suaminya, Muhammad Basurah. Tetapi dia akan tetap berjuang agar sang suami mendapatkan keadilan.

Dhawiya (Beepdo.com)

“Saya speechless, nggak bisa ngomong. Cuma saya akan mengupayakan apapun demi keadilan suami saya,” ucap Dhawiya sebagaimana dikutip dari Matamata.

Vonis 7 tahun penjara dari hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut 7 tahun penjara denda Rp 1 miliar subsidair 6 bulan penjara. Meski begitu, Dhawiya sendiri berharap sang suami mendapat rehabilitasi bukannya dihukum.

Ini bukan pertama kalinya Muhammad Basurah ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap berselang 2 bulan usah selesai menjalani rehabilitasi.

Hal ini yang dianggap oleh Dhawiya jika suaminya belum sembuh betul dari ketergantungan. Hal ini pula yang menjadi alasannya untuk meminta hakim mengabulkan permohonan rehabilitasi bagi sang suami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers