Suami Divonis 5 Tahun Penjara, Dhawiya Zaida Akan Ajukan Banding

0

Beepdo.comDhawiya Zaida, artis berdarah Arab ini mengaku jika dirinya kecewa setelah mendengar vonis yang diterima oleh sang suami atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah menjalani sidang vonis narkoba yang menjeratnya pada hari ini, Kamis (3/7/2020). Berdasarkan hasil putusan sidang tersebut, suami Dhawiya Zaida divonis dengan hukuman 5 tahun penjara.

Terkait hukuman yang telah divonis oleh pihak pengadilan, Dhawiya Zaida mengaku jika sebelumnya hal ini sudah ia bayangkan akan terjadi. “Ya seperti yang sudah saya bayangkan dulu,” ujar Dhawiya Zaida dengan nada kecewa.

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya kepada media atas vonis lima tahun penjara yang diterima oleh sang suami.

Dhawiya (Beepdo.com)

“Saya speechless loh, nggak bisa ngomong. Cuma saya akan mengupayakan apapun demi keadilan suami saya,” tegas Dhawiya Zaida kepada rekan media.

Lebih lanjut, Dhawiya Zaida dan kuasa hukumnya akan berusaha untuk mengajukan banding karena fakta yang diungkap di persidangan dianggap tidak sesuai dengan putusan majelis hakim. “Karena dalam fakta yang ada di persidangan tersebut, Muhammad Basurrah tidak merencanakan menggunakan barang tersebut secara berencana.” ungkap kuasa hukum Dhawiya Zaida.

Kuasa hukum Dhawiya Zaida, Malwan Hadiman juga mengatakan jika dirinya tidak puas dengan putusan sidang ini dan merasa pihaknya dizalimi.

“Kami merasa dizalimi karena harusnya fakta yang terungkap dalam persidangan adalah pasal 127. Malah yang diputus 112 yang tidak terbukti. Permufakatan kejahatan apa yang dituduhkan?” ungkap Malwan Hadiman, selaku kuasa hukum Dhawiya Zaida.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, suami Dhawiya Zaida dibekuk oleh petugas bersama rekannya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019 dini hari dengan barang bukti berupa sabu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers