Beepdo.comVicky Prasetyo kembali harus mengalami peristiwa yang tak mengenakkan baginya. Laporan Angel Lelga beberapa waktu lalu, telah berproses dan kini Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

“Untuk proses penyidikan sudah rampung dan berkas sudah dinyatakan P21 atau lengkap, untuk segera dilipahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Ramdan saat diwawancarai Jumat (3/7) di kawasan Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo komentari Bunda Dorce Jadi Sopir Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Ramdan Alamsyah kepada wartawan tegaskan, pihaknya sudah siap untuk menjalani proses selanjutnya. Namun saja pihak Polres Jakarta Selatan menunda hingga minggu depan.

“Pada hari Kamis tanggal 25 Juni seharusnya kita memang sudah tahap dua, namun dapat informasi para penyidik di Polres Jakarta Selatan dilakukan penundaan pada hari kamis kemarin, kemudian kami menyiapkan diri, ternyata diundur sampai hari Selasa minggu depan,” sambungnya.

Vicky Prasetyo. (Beepdo.com)

Pihak Vicky mengaku sudah siap untuk menghadapi proses yang berlaku, karena menurutnya apa yang ia lakukan saat itu demi menjalankan amanahnya sebagai suami.

“Ini yang akan kita buktikan di pengadilan nanti, bahwa demi menjalankan amanah sebagai seorang suami menjaga keutuhan yang dilandasi pada undang undang pernikahan maupun norma norma agama, norma norma Susila yang berlaku di masyarakat,” kata Ramdan sebagai kausa hukum Vicky Prasetyo.