Masih Pandemi Covid-19, DPD KAI Jatim Selenggarakan PKPA Daring

0

Beepdo.com- Di tengah pandemi covid-19 yang belum usai, Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (KAI) Propinsi Jawa Timur,  di bawah  kepemimpinan Adv. Roni Wahyono, SH.,MH. dan Sekretaris daerah, Adv. M. NAZIRI, SH.,MH, menyelenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Karena situasi yang tidak kondusif program ini dilakukan secara daring atau kelas virtual.

Pembahasan tersebut salah satunya terkait dengan rekruitmen anggota, melalui pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) tahun 2020, yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 – 28 Juni 2020, secara daring (virtual class).

Pendidikan Profesi Advokad KAI Jatim dilaksanakan secara daring atau kelas virtual. (Istimewa)

Pelaksanaan PKPA ini diikuti sebanyak 73 calon advokat, tidak hanya  dari wilayah Propinsi Jawa Timur,  namun  juga datang dari berbagai daerah, di antaranya  dari wilayah Propinsi Nusa Tenggara Barat, Propinsi Jawa Tengah serta Propinsi  DKI Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana, Adv. Misno Arul Irwansyah, SH.,MH., mengungkapkan, ini merupakan kepercayaan yang diberikan kepada DPD KAI Jawa Timur untuk melaksanakan kegiatan PKPA ini.

Meski dilakukan secara daring namun Pendidikan Khusus Profesi Advokad tetap menegaggkan kedisiplinan. (Istimewa)

“Kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan amanah yang tidak ringan ini, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19, dimana pelaksanaan PKPA tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,“ kata Misno melalui Rilis yang diterima, Kamis, (2/7/2020). Melalui PKPA secara daring ini DPP KAI mengharapkan bisa mengatasi situasi dan kondisi yang serba terbatas karena pandemi covid-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat