Begini Kondisi Vicky Prasetyo, Hadapi Laporan Angel Lelga yang Dikabarkan Segera Disidangkan

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo memang masih menjalani rutinitas syuting sebagai pemandu acara program Okay Boss di Trans 7 meskipun kasusnya dengan mantan istrinya, Angel Lelga terus bergulir.

Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky mengatakan pada (3/7) jika kliennya tetap berativitas bahkan sesekali berkomunikasi dengan Ramdan, membahas perkembangan kasus dengan Angel. Disebut memang Vicky sudah jadi tersangka.

Vicky Prasetyo Saat Masih Bersama Angel Lelga (Kompas.com)

Proses hukum yang berlangsung di Polres Jakarta Selatan terus berjalan, dan beredar kabar ada rencana Vicky akan dijemput oleh Polisi. Sebab laporan Angel dalam dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah sudah siap disidangkan.

“Apa yang dilakukan Vicky untuk berjuang mempertahakankan hak sebagai suami, waktu dia melakukan pembelaan itu tidak mengada-ngada,”tegas Ramdan.

Ramdan mengatakan bahwa Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel karena menilai istrinya saat itu tengah bersama pria lain yang bukan suaminya. Vicky ingin normal sosial dan kesopanan ditegakan di Indonesia. “Akan kami buktikan di pengadikan,”tambah Ramdan.

Vicky Prasetyo memang sudah menerima dengan lapang dada status dirinya jadi tersangka. Ia pun siap melakukan bantahan secara proporsional terkait tudingan yang dilakukan oleh Angel Lelga.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers