totally free hookup websites free anal hookup are there any actual hookup sites hinge hookup app sex app usa

Ahok Beberkan Perselingkuhan Veronica Tan, Rela Mengemis Demi Keutuhan Pernikahan

0

Beepdo.comAhok mungkin kini sudah berbahagia dengan Puput Nastiti Devi. Meski demikian, kisah kandasnya rumah tangga dengan Veronica Tan jelas bukan hal yang bisa dihapus begitu saja. Kini, setelah dua tahun bercerai, Ahok akhirnya blak-blakan mengungkapkan kisahnya.

Hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Daniel Mananta, Ahok pun menceritakan bagaimana perjuangannya mempertahankan rumah tangga dengan Veronica. Ahok adalah penganut Kristen Ortodoks yang meyakini bahwa Tuhan tidak suka dengan perceraian.

“Kenapa kita harus mempertahankan pernikahan. Saya waktu itu berpikir tak mungkin cerai. Saya mempunyai pemahaman Tuhan tidak suka dengn perceraian. Saya kristen ortodoks, berapa kali salah pun harus kita ampuni,” ucap Ahok.

Ahok dan Veronica Tan (tribunnews.com)
Ahok dan Veronica Tan (tribunnews.com)

Salah satu upaya yang dia lakukan adalah dengan mendatangi pria yang disebutnya dengan panggilan ‘Good Friend’ itu. Ahok yang saat itu masih menjabat sebagai gubernur datang mendatangi pria tersebut dengan ditemani anak pertamanya, Nicholas. Ahok bermaksud meminta baik-baik agar pria itu bersedia meninggalkan Veronica.

“Saya saat itu gubernur loh, saya datang, saya menyampaikan ‘Istrimu tidak tahu. Istrimu sudah mau melahirkan. Mumpung saya mau menerima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran. Toh sudah bertahun-tahun dari kamu masih bujangan sudah datang,” ungkap Ahok.

Ahok Gugat dan Veronica Tan (tribunnews.com)
Ahok Gugat dan Veronica Tan (tribunnews.com)

Namun sambutan Sang Good Friend ternyata tidak seperti harapan Ahok. Pria yang diketahui bernama Julianto Tio itu bahkan mengaku mengenal semua anak-anak Ahok dan Veronica Tan. Nicholas pun sempat emosi dan hampir memukul pria tersebut. Untungnya saat itu Ahok bisa menahan diri sehingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers