browse hookup sites for free pregnant sex hookup dating app for hookups reddit best easy hookup apps

Ini Arti Nama Anak Keenam Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca, Bhaj Kama Bramantyo

0

Beepdo.com – Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca sedang bahagia karena anak keenam mereka telah lahir, Bhaj Kama Bramantyo pada (3/7) di salah satu rumah sakit di Yogyakarta. Zaskia melahirkan di Yogyakarta karena tak bisa kembali ke Jakarta karena karantina wilayah di sana.

Zaskia  melahirkan anak keenam melalui operasi cesar. Sayangnya usai dilahirkan, kondisi bayi laki-laki mereka tidak stabil karena alami gangguan pernafasan. “Nafasnya terlalu cepat,”kata Zaskia.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Bahagia dengan Kelahiran Buah Hati Ke-6 (Instagram)

Dokter berusaha untuk membuat kondisi pernafasan putra mereka baik dan alhasil sampai sore hari, kondisi Bhaj sudah membaik dan berangsur-angsur normal.

Hanung dan Zaskia sepakat menamakan anak mereka Bhaj Kama Bramantyo karena diambil dari bahasa sansekerta. “Saya orang Jawa dan dekat dengan bahasa sansekerta,”ucap Hanung.

Bhaj Kama sendiri memiliki arti pengikut Tuhan dengan cinta. Sementara Bramantyo adalah nama belakang Hanung. Zaskia sendiri juga sudah lama menyukai bahasa sansekerta. “Namanya enggak susah disebut dan ditulis,”paparnya.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo tentu bahagia dengan kehadiran Bhaj Kama Bramantyo sehingga rumah tangga mereka semakin ramai dengan kehadiran malaikat kecil.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers