Pemain Hati, Curhatan Aldwin Dinata Tentang Sakitnya Dibohongi

0

Beepdo.com – Setelah sukses dengan single pertama yang berjudul ‘Izinkan Aku’, Aldwin Dinata kembali merilis karya terbaru. Bersama label Sony Music Indonesia, dia menyuguhkan tembang apik yang bertajuk ‘Pemain Hati’.

Single ini tepat dirilis pada Jumat (3/7) kemarin, dan menggambarkan perasaan seseorang yang sedang menjalani hubungan. Hubungan itu dianggap tidak nyata karena pasangan yang tidak benar-benar mencintainya.

Single kedua ini nyatanya tercipta dari pengalaman pribadi Aldwin. Dia seolah ingin mengungkapkan sakitnya dipermainkan oleh orang dicintainya. Padahal, main hati adalah sebuah kesalahan besar.

“Lagu ini saya pilih untuk single kedua karena saya mau mewakili perasaan orang-orang yang mengalami hal yang sama seperti yang pernah saya alami. Dimainin tuh nggak enak. Sakit banget!” ungkap Aldwin dalam pers release yang dibagikan pada Beepdo.com.

“Banyak orang yang berpikir kalau “main hati” itu terjadi pada situasi yang besar. Namun, tidak harus selingkuh dulu untuk memainkan hati dan tidak hanya orang yang pacaran yang bisa main hati,” lanjutnya.

Aldwin Dinata (Instagram)

Walau Pemain Hati terdengar memiliki lirik sederhana, namun Aldwin Dinata mengaku menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengerjakannya. Dia setidaknya harus menghabiskan satu tahun untuk bisa menyuguhkan karya yang sesuai harapan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers