Hadapi Laporan Angel Lelga yang Bakal Disidangkan, Vicky Prasetyo Tetap Tenang

0

Beepdo.com – Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky Prasetyo dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (3/7) tegaskan, kliennya cukup tenang dan tetap happy hadapi perkembangan laporan Angel Lelga yang diberitakan bakal disidangkan.

Jelang menghadapi persidangannya, Vicky banyak berkonsultasi dengan teman serta keluarganya. Dalam konsultasinya dengan rekan kolega serta keluarga, Vicky mempertanyakan letak kesalahannya.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Vicky nggak down, dia happy. Dia biasa saja menghadapi permasalahan ini. Banyak berdoa, banyak berkonsultasi dengan teman pengajiannya, dengan teman syuting dengan keluarga,” ujar Ramdan saat jumpa pers dengan wartawan.

“Salah saya di mana ketika saya melakukan penggrebekan kepada istri saya. Kok saya jadi tersangka, salah saya di mana,” Ramdan mengulang perkataan Vicky.

Sedangkan tentang kasus yang menimpa Vicky, Ramdan serahkan semuanya kepada proses peradilan. Baginya, fitnah atau fakta akan terlihat di uji materi di meja hijau.

“Untuk itu kita uji secara materi di pengadilan. Apakah itu fitnah atau memang menjadi sebuah fakta dan realita,” pungkas Ramdan mewakili kliennya, Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers