Beli Rumah dan Apartemen, Begini Perjuangan Ahok Merebut Kembali Hati Veronica Tan

0

Beepdo.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, baru-baru ini mengungkapkan bagaimana kondisi masa kelam perceraiannya dengan Veronica Tan yang terjadi pada tahun 2018 lalu.

Seperti diketahui publik, Ahok memutuskan untuk bercerai dengan Veronica Tan lantaran ia disebut-sebut berselingkuh dari Ahok selama bertahun-tahun. Ahok mengaku jika sebelum memutuskan untuk bercerai, dirinya sempat mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Veronica Tan yang sudah berlangsung sejak tahun 1997 lalu.

Ahok dan Veronica Tan (tabloidbintang)

Untuk mendapatkan hati Veronica Tan kembali, Ahok mengaku jika dirinya sudah membelikan rumah dan apartemen atas nama Veronica Tan.

“Semua rumah udah nyerong pun saya beli rumah Pantai Mutiara pun masih nama dia juga. Kenapa saya masih kasih nama dia apartemen udah tahu dia ada teman baik nih, karena kan saya mau memenangkan dia kembali, orang mengatakan saya goblok, karena harusnya pada saat itu saya udah nyimpen harta dong, saya tidak,” ungkap Ahok, saat wawancara bersama Daniel Mananta yang diunggah di akun Youtube-nya pada Jumat (3/7/2020).

Ahok dan Veronica Tan (Liputan6)

Sayangnya, Ahok harus menerima jika usahanya untuk merebut hati Veronica Tan sia-sia. Veronica Tan lebih memilih untuk berhubungan dengan “good friend” yang diduga adalah selingkuhannya. Lantaran sikap Veronica Tan inilah Ahok memantapkan hati untuk mengakhiri rumah tangganya.

Meski sempat merasa sakit hati dengan sang istri, kini Ahok sudah memaafkan kejadian di masa lalunya termasuk dengan Veronica Tan. Ia memilih untuk hidup tenang, jauh dari dendam dan amarah. “Kita benci sama orang hanya merusak jiwa, tubuh kita, dari situ saya mengerti kenapa Tuhan mengajarkan kita mengampuni,” ujar Ahok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers