Jimin AOA Dituding Lakukan Bullying Kepada Sesama Member Selama 10 Tahun

0

Beepdo.comJimin AOA, anggota girl group AOA belakangan sedang santer dibicarakan di berbagai media. Ia disebut-sebut melakukan bullying selama 10 tahun kepada anggota membernya yang bernama Kwon Mina.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram Mina, @kvwowv yang merupakan salah member dari girl band AOA sendiri.

Mina eks AOA dan Jimin AOA (instagram)

Pada Jumat, 3 Juli 2020 Mina menuliskan panjang lebar tentang kondisi mentalnya yang hancur akibat di bully sejak menjalani masa-masa trainee hingga keluar dari AOA pada 2019 lalu.

Karena kondisi ini, membuat Mina depresi bahkan hampir bunuh diri. Namun Jimin berusaha menyanggah tuduhan Mina. Melihat tuduhan Mina yang terkesan mengintimidasi, Jimin akhirnya buka suara di akun Instagram pribadinya. “Fiksi,” tulis Jimin pada Sabtu 4 Juli 2020.

Mina eks AOA (instagram)

Lantaran postingan ini, kolom komentar Jimin dibanjiri oleh para penggemar. Beberapa penggemar mencoba menanyakan tentang tuduhan tersebut, dan sebagian lainnya merasa kecewa. Banyak dari mereka yang meminta JImin untuk langsung klarifikasi, namun Jimin tetap bungkam.

Sampai akhirnya beberapa saat lalu Mina mengunggah sebuah postingan yang menyatakan jika Jimin AOA telah minta maaf, dan mengunjungi rumahnya bersama member AOA yang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers