Garneta Haruni Tegaskan Karakternya Berbeda dengan Peran Antagonis yang Dibawakan

0

Beepdo.comGarneta Haruni kerap mendapatkan peran antagonis dalam berakting di dunia sinetron. Ia pun merasa harus profesional dalam menjalankannya, meski ia tegaskan jika dirinya tidak seperti perannya dalam sinetron.

“Aku nggak sama seperti yang aku bawakan di peran. Ya jangan sampai, itu khan benar-benar contoh kehidupan yang tidak baik,” ujar Garneta kepada wartawan.

Garneta Haruni (instagram)

Ia kembali tegaskan jika karakternya bukan orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Sama seperti tokoh yang ia bawakan di dalam sinetron. “Istilahnya (karakternya) menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau,” imbuh Garneta.

Terkait pekerjaan di dunia peran yang ia lakoni saat ini, Garneta mengaku sempat menemui kesulitan di awal karirnya. Namun karena sesuai dengan passionnya, ia pun dengan senang hati melakukan pekerjaannya.

“Pertama kali aku masuk ke dunia sinetron, aku kebagian peran antagonis. Di situ aku harus marah, harus ada gestur-gestur yang sombong,” Garneta melanjutkan penjelasannya.

“Susah-susah gampang. Kalo emang kita passionnya, hati kita di sini, apapun karakter pasti kita bisa bawakan dengan hati,” pungkas Garneta Haruni.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers