Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab Imbau Orangtua Tak Ajak Anak ke Tempat Kerumunan

0

Beepdo.com – Baru-baru ini banyak orang memadati kegiatan car free day atau CFD yang berlangsung di kawasan Sudirman – Thamrin, Jakarta. Hal itu membuat Prabu Revolusi suami Zee Zee Shahab angkat suara.

Prabu dan Zee Zee mengatakan bahwa era new normal yang akan dimasuki di wilayah Indonesia nampaknya tak banyak diketahui orang tentang apa saja yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab Sedih Banyak Orang Ajak Anak ke Car Free Day (Beepdo.com)

“Belum banyak orang tahu arti new normal sesungguhnya apa, aturannya bagaimana, sebenarnya ada dokumen soal new normal juga,”ucap Prabu.

Mantan pembawa acara program berita televisi ini sempat kaget melihat banyak warga yang mengajak anak-anak mereka yang  masih kecil, termasuk saat car free day beberapa waktu lalu.

Gara-gara CFD yang ramai itu, Gubernur DKI Jakarta meniadakan kegiatan CFD di pekan-pekan selanjutnya hingga PSBB Transisi di wilayah Jakarta diperpanjang.

“Sebenarnya anak-anak yang diajak orangtua ke tempat kerumunan seperti CFD apakah itu melanggar? Atau mereka memang tidak tahu,”kata Prabu Revolusi, suami dari Zee Zee Shahab.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat