Anak Marcell Siahaan Sudah Pintar Bermain Alat Musik, Ingin Jadi Musisi?

0

Beepdo.comMarcell Siahaan ternyata memiliki buah hati yang mulai pintar bermain alat musik. Dalam wawancara pada (2/7), Marcell sebagai orangtua tidak pernah meminta buah hati ikuti jejak menjadi musisi.

Terlepas apapun keinginan anaknya, Marcell tetap mendidik disiplin sejak kecil. Disiplin ini pula yang menurut Marcell perlu diterapkan sejak dini.

Marcell Siahaan (instagram)

“Dia punya banyak keinginan. Ingin bikin konten, pengen main drum, bikin musik. Tapi saya kasih tahu jika latihan ini untuk melatih supaya disiplin,” ujar Marcell kepada wartawan.

“Karena percuma jago tapi nggak pernah latihan, atau pengen bikin musik tapi nggak pernah latihan, percuma. Jadi disiplin ini penting buat saya, masalah dia jadi musisi atau nggak terserah nanti. Tapi disiplin ini yang penting bagi sekarang,” imbuh Marcell.

Dalam kesempatan yang sama, Marcell juga bercerita tentang kedua anaknya yang punya bakat di bidang musik. Sang kakak yang lebih tua sudah bisa menguasai banyak alat musik, sementara adiknya yang berusia 5 tahun baru menguasai drum namun lebih ekspresif dibandingkan kakaknya.

“Cukup advance untuk ukuran anak seusianya (5 tahun). Kalau kakaknya bisa ukulele, piano, vokal dan drum. Tapi secara ekspresif dibandingkan dengan kakaknya,” pungkas Marcell Siahaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers