Dinar Candy Ajak Beepdo.com House Tour, di Rumah Seharga 2 Miliar yang Baru Dibelinya

0

Beepdo.comDinar Candy pada Jumat (3/7) mengajak Beepdo.com untuk lakukan house tour di rumah yang baru dia beli di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Rumah tersebut masih akan dibangun pada bagian belakang rumah, Dinar ingin membuat kolam renang.

“Ini beli rumahnya jadi bukan aku yang bangun. ternyata pas aku cek di belakang sini masih ada tanah kosong,” ujar Dinar Candy kepada Beepdo yang datang berkunjung ke rumahnya.

Dinar Candy (Beepdo.com)

“Aku kalau sudah nggak pandemi sudah normal, mau bikin kolam renang di sebelah sana. Terus mau bobol rumahnya sehingga ruang tengahnya kelihatan lebih besar,” imbuh Dinar menjelaskan rencananya.

Masih di rumah yang sama rencananya Dinar juga akan menyimpan alat-alat DJ untuk keperluan sekolah DJ yang akan ia buka. Selain itu, perlahan Dinar juga akan melengkapi perabot rumahnya yang saat ini belum terisi penuh.

“Di atas itu kamar. Tapi aku mau bikin sekolah DJ, tapi masih belum terealisasi. Tadinya mau buka bulan depan tapi masih menunggu situasi. Sudah ada 5 cewek-cewek yang berminat untuk daftar,” Dinar kembali menjelaskan.

“Ini awalnya rumahnya kosong, aku nyicil kayak beli kasur, lemari. Jadi belum 100 persen full. Sekarang lagi susah, jadi membatasi untuk keluar duit tabungan,” pungkas Dinar Candy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers