Mastur Lakukan Ini Supaya Selalu Dekat dengan Keluarga di Rumah

0

Beepdo.comMastur dalam wawancara di Jakarta pada (4/7) mengatakan jika hari-harinya memang sempat banyak di rumah. Meski sudah bisa kembali syuting lagi, namun Mastur berusaha untuk selalu dekat dengan keluarga di rumah.

Mastur mencari sisi positif dari keadaan pandemi ini, salah satunya ketika kondisi ini malah membuatnya lebih dekat dengan keluarga. Hal ini belum pernah ia rasakan ketika punya kesibukan syuting.

Mastur (instagram)

“Iya itu emang bener, dengan adanya keadaan ini jadi lebih banyak kumpul dengan keluarga. Kalau kerja berangkat pagi pulang malam, kita pergi anak tidur, pulang juga sudah tidur,” ujar Mastur kepada Beepdo.

“Tetapi dengan keadaan ini, ama keluarga dekat, anak-anak juga dekat. Ibadah juga alhamdulillah meningkat. Dengan adanya ini kita bersyukur saja,” imbuhnya.

Mastur berharap fase new normal ini bisa membawa banyak perubahan positif. Ia berharap perlahan kondisi bisa kembali normal seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan, aktivitas kembali seperti dulu. Mudah-mudahan setelah new normal, bisa kembali lancar kayak dulu lagi,” pungkas Mastur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers