Woo Do-hwan Berangkat Wamil dengan Kepala Plontos, Lee Min Ho Peluk dari Belakang

0

Beepdo.com – Sekali lagi kita harus mengucapkan selamat tinggal sementara pada aktor Korea kesayangan. Woo Do-hwan akan mulai menjalani wajib militer pada hari ini, Senin (6/7). Dia pun mendapat salam perpisahan dari fans dan rekan dekat, salah satunya Lee Min Ho.

Sempat bermain bersama dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho memang memberikan salam perpisahan yang benar-benar hangat. Hal itu terungkap lewat foto yang kompak mereka unggah pada Minggu (5/7) kemarin.

Woo Do-hwan dan Lee Min Ho (Instagram)

Ada dua foto yang mereka unggah lewat akun Instagramnya dan masing-masing diambil di momen yang sama. Terlihat bahwa Woo Do-hwan sudah siap berangkat dan telah menggunduli kepalanya sebagai salah satu aturan dalam menjalani wamil.

Dalam dua foto itu, Lee Min Ho tampak memberikan pelukan hangat untuk melepas kepergian rekannya itu. Dipeluk Lee Min Ho dari belakang, Woo Do-hwan pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa haru lewat tawa lebar yang ditunjukkannya.

View this post on Instagram

오늘 밤 sbs 10시 더 킹 사 수 😍😍😍

A post shared by 우도환 (@wdohwan) on

Sebagai bentuk kedekatan, Lee Min Ho pun sempat mengelus kepala plontos Woo Do-hwan. Tentu saja momen yang priceless itu langsung mendapat komentar dari banyak netizen yang mendukung mereka.

“Aku akan kembali dengan keadaan sehat, Yang Mulia,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Woo Do-hwan pada kolom caption. Sebutan ‘Yang Mulia’ sendiri mengacu pada peran Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers