Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS, Serius Atau Cuma Promo Album?

0

Beepdo.com – Minggu (5/7) waktu AS kemarin, Kanye West membuat pengumuman media sosial. Suami Kim Kardashian itu mengunggah tweet yang menyatakan dirinya akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Namun apakah dia benar-benar serius?

“Mulai sekarang kita harus mewujudkan janji Amerika dengan percaya Tuhan, menyatukan visi, dan membangun masa depan. Saya akan mencalonkan diri jadi predisen Amerika Serikat! #2020VISION,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulis Kanye dalam tweet-nya.

Meski demikian, keseriusan Kanye untuk mewujudkan hal itu memang masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, hingga saat ini dia masih belum melakukan langkah apapun untuk mewujudkan rencana tersebut.

Sementara pemilihan presiden AS tinggal empat bulan lagi, Kanye diharuskan mendaftarkan diri, merencanakan kampanye, dan mendapatkan tanda tangan dari berbagai pihak. Namun nyatanya, dia hingga kini belum melakukan hal apapun, bahkan telah melewatkan beberapa batas waktu.

Ditambah lagi, beberapa hari sebelumnya Kanye sempat mengunggah tweet bahwa dirinya sedang merencanakan album baru berjudul God’s Country. Melihat judulnya, bukan tidak mungkin keinginan Kanye untuk mencalonkan diri hanya sekedar gimmick.

Kanye West (Forbes)

Meski demikian, jika memang Kanye West serius mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, sejumlah dukungan telah berhasil diraihnya. Suami Kim Kardashian itu bahkan mendapat dukungan dari CES Tesla Elon Musk. Apakah Kanye akan menjadi presiden AS selanjutnya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers