Biasa Menetap di Apartemen, Dinar Candy Ungkap Suka Duka Tinggal di Rumah Baru

0

Beepdo.com – Dinar Candy baru saja pindah ke rumah di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Rumah tersebut terdiri atas 2 lantai. Sekitar 3 minggu sudah, Dinar tinggal di rumah tersebut.

Kepada Beepdo.com. Dinar mengatakan jika dirinya tidak cita-cita membeli rumah karena dia lebih senang tinggal di Apartemen. Sebelumnya memang Dinar lama tinggal di Apartemen.

Dinar Candy Merasa Bebas Tinggal di Apartemen (Beepdo.com)

“Saya itu anak Apartemen banget, tapi  memang kalau di rumah saya bisa buat konten yang banyak karena ukurannya lebih besar daripada Apartemen,”ungkapnya.

Namun Dinar salah sangka. Jika di Apartemen dia bebas untuk menyetel musik sampai larut malam dengan volume keras tanpa ada gangguan, di rumah dia sudah tidak bisa sebebas dulu.

Pernah seketika ketika Dinar menyetel musik sampai malam, petugas keamanan di komplek tersebut menegur Dinar supaya tidak berisik pada malam hari karena bisa mengganggu tetangga sekitar.

Dinar Candy sempat menawar rumah di kawasan Jakarta Selatan, namun rumah tersebut sangat mahal. “Harganya 4 miliar,”pungkas Dinar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers