Nina Zatulini Umumkan Hamil Anak Ketiga

0

Beepdo.com – Walau pandemi COVID-19 sedang menyerang, namun masih ada kabar baik yang bisa didengar. Salah satunya datang dari pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan yang baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiga.

Kabar bahagia itu diumumkan Nina lewat postingan di Instagram pada Senin (6/7) pagi hari ini. Dia mengunggah foto hasil test-pack dua garis, yang menandakan bahwa dia positif hamil. Dia pun memperjelas kabar itu lewat kolom caption.

Uniknya, dalam postingan tersebut Nina juga berkelakar bahwa kebijakan DiRumahAja memang benar menaikkan angka kehamilan, dengan dia menjadi salah satunya. Nina pun meminta doa agar semuanya berjalan dengan lancar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nina Zatulini Chandra (@ninazatulini22) pada

Bismillahirrahmanirrahim… Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain🥺🙈 Mendingan positif yg ini kan… Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya🤪 Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee. #MasyaaAllah #Tabarakallah,” demikian kata-kata yang ditulis oleh Nina.

Selain mengunggah foto hasil tes kehamilan, Nina juga menunjukkan potret dirinya bersama suami dan anak-anaknya. Postingan itu seolah menunjukkan kebahagiaan mereka yang tak lama lagi akan menyambut anggota keluarga baru.

Nina Zatulini saat melahirkan anak kedua (Instagram Nina Zatulini)

Kabar kehamilan Nina Zatulini ini pun mendapat respon dari para netizen, yang sontak mengucapkan selamat serta melantunkan doa. Selamat menantikan anak ketiga, Nina dan Chandra Tauphan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers