Mantan Manajer Akui Kesulitan Komunikasi dengan Jefri Nichol

0

Beepdo.com – Baetz Agagon usai sidang di PN Jakarta Selatan pada (6/7) mengatakan jika dia alami kesulitan komunikasi dengan Jefri Nichol. Dia berharap masalah kasus perdata lekas selesai.

“Karena sekarang, Jefri Nicholnya udah nggak sama saya, kita udah selesai terhitung dari tahun 2018. Komunikasi juga agak sulit,” ujar Baetz kepada wartawan.

Baetz Agagon jelaskan kronologi wanprestasi yang diduga dilakukan Jefri Nichol

Terkait kasus gugatan yang melibatkan dirinya dengan Jefri Nichol, Baetz menyebutkan jika proses mediasi tidak menemukan titik temu. Karenanya, kemungkinan gugatan akan lanjut ke proses persidangan.

“Hasilnya kayaknya sih lanjut. Cuma aku sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum. Jadi tinggal nunggu hasilnya saja sih,” ujarnya.

Baetz mengharapkan penyelesaian yang terbaik terkait dengan proses gugatan yang melibatkan dirinya. Karenanya ia selalu berusaha kooperatif selama proses persidangan.

“Ya kita khan cari yang terbaik, keputusan bersama. Di sini aku sebagai tergugat 3 ngikuti tergugat 1 dan 2 aja. Kalau aku kekeuh damai tapi tergugat 1 dan 2 nggak hadir ya percuma,” pungkas Baetz Agagon yang menjadi tergugat 3 sementara Jefri Nichol menjadi tergugat 1.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers