Pesan Mantan Manajer untuk Jefri Nichol: Kalau Merasa Benar, Hadapi Saja

0

Beepdo.com – Baetz Agagon merupakan mantan manajer Jefri Nichol. Dia merupakan sosok manajer yang sudah membesarkan karier pemain film tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media di PN Jakarta Selatan pada (6/7), Baetz berpesan kepada Nichol supaya datang menghadapi kasus perdata dengan Falcon Pictures. Bahkan Baetz juga sempat memberikan support kepada mantan artis binaannya tersebut.

Baetz Agagon jelaskan kronologi wanprestasi yang diduga dilakukan Jefri Nichol (Beepdo.com)

“Selama mediasi berkali-kali yang dibahas cuma itu. Tadi mediasi terakhir, belum ada jawaban atas pihak terkait, jadinya ya lanjut,” ujar Baetz kepada wartawan.

“Tanggapannya yang iling ya nak. Segala sesuatu dan masalah InsyaAllah ada jalan keluarnya. Udah gitu aja,” imbuh Baetz menambahkan.

Sementara menyikapi kasus gugatan dari Falcon Pictures, Baetz mencoba bersikap tenang. Bahkan ia yakin jika pihak Jefri merasa tidak bersalah, sama halnya dengan dirinya. “Jadi ibaratnya kalau mereka tidak merasa melanggar, aku juga nggak melanggar,” Baetz meneruskan penjelasannya.

“Aku yang dipersiapkan menjaga nama baik, nama baik keluarga. Karena gosipnya akan kemana-mana dan orang tua pasti akan kepikiran,” pungkas Baetz perihal menghadapi gugatan kepada dirinya dan juga Jefri Nichol tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers