Nikita Mirzani Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Laporkan Seseorang?

0

Beepdo.com – Senin (6/7) Nikita Mirzani datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sekitar 1 jam Nikita berada di dalam. Namun Nikita tak bicara banyak hal soal maksud kedatangannya ke Polres.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid menceritakan agenda kliennya di Polres Jakarta Selatan. Menurutnya, kedatangan Niki tak ubahnya sebagai silaturahmi saja.

Fahmi Bachmid dan Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Silaturahmi aja biasa. Dia ada beberapa laporan yang perlu ditindaklanjuti sama dia. Niki khan ngelaporkan beberapa laporan,” ujar Fahmi Bachmid dalam keterangnnya kepada wartawan.

Ditambahkan oleh Fahmi jika kedatangan Niki hanya untuk melihat perkembangan laporannya. “Ada 4 atau beberapa, dia yang ngelaporin. Kemudian croscek jika perlu tambahan bukti,” Fahmi lanjut menjelaskan.

Niki pun juga tak menghabiskan waktu lama di Kepolisian. Masih menurut keterangan dari Fahmi, selain karena keperluannya memang tak lama, Niki juga punya agenda syuting.

“Silaturahmi bentar saja, nggak nyampek satu jam. Sebelum dzuhur, trus shalat abis itu selesai. Itu aja nggak ada apa-apa. Saya anggap silaturahmi saja,” pungkas Fahmi menjelaskan agenda Nikita Mirzani ke kantor Polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers