Rieke Diah Pitaloka Resmikan Bedah Rumah, Nenek Nemah Tak Bisa Berkata-kata

0

Beepdo.com – Nama Rieke Diah Pitaloka bakal berkesan di hati Nenek Nemah. Pasalnya, Rieke bersama dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi baru saja meresmikan rumah sang nenek yang baru saja kelar dibedah.

Pembangunan rumah nenek berusia 60 tahun yang tinggal di Kampung Rumbia, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memakan waktu selama 20 hari. Usai bedah rumah kelar, tak lupa Nenek Nemah ucapkan banyak terima kasih serta mendoakan Rieke agar meraih sukses berlipat di masa mendatang.

Inilah penampakan rumah Nenek Nemah sebelum direnovasi dalam program bedah rumah Rieke Diah Pitaloka. (Istimewa)

“Terima kasih banyak kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka dan PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, yang telah membangun rumah saya dan telah memberikan perlengkapan perabotan rumah saya. Semoga Ibu Rieke dan PDI Perjuangan semakin sukses dan semakin jaya,” ucap Nenek Nemah dan keluarga.

Inilah penampakan rumah Nenek Nemah setelah direnovasi dalam program bedah rumah Rieke Diah Pitaloka. (Istimewa)

Awal mula dibedahnya rumah Nenek Nemah berawal dari kunjungan DPC PDI Perjuangan saat memberikan bantuan bulan Juni lalu. Dari kunjungan tersebut lantas diambil keputusan untuk merenovasi rumah Nenek Nemah yang terlihat tidak layak huni dan mau ambruk.

Rieke berharap, bantuan bedah rumah serta perabotannya ini dapat membantu meringankan Nenek Nemah dan keluarga.

“Kami (PDI Perjuangan) berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban Nenek Nemah dan keluarga, apalagi nenek merupakan warga kurang mampu yang tinggal dengan tiga cucunya,” pungkas Rieke Diah Pitaloka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers