Nikita Mirzani Diperiksa Terkait Laporannya kepada Seorang Pengacara? Begini Kata Polisi

0

Beepdo.comNikita Mirzani diperiksa di Polres Jakarta Selatan pada Senin (6/7). AKP Ricky Pranata selaku Kanit. Reskrim Polres Jakarta Selatan mengatakan, bahwa Nikita dimintai keterangan terkait beberapa laporannya kepada beberapa pihak, termasuk diduga kepada salah satu pengacara.

“Salah satu terlapor kita panggil, cuma masih kooperatif. Mudah-mudahan minggu depan hadir, sudah konfirm ke kita,” ujar AKP Ricky Pranata di hadapan wartawan.

Nikita Mirzani (c) Beepdo.com

“Benar bisa jadi,” imbuh AKP Ricky ketika ditanya apakah salah satu terlapor yang dipanggil adalah pengacara.

Sementara terkait laporan yang dibuat Nikita Mirzani, disebutkan oleh AKP Ricky jika ada 3 laporan yang dibuat artis yang akrab disapa Nyai tersebut. Beberapa laporannya disebut sudah naik ke tahap penyidikan.

“Perkembangannya masih proses memang benar ada 3 laporannya. Salah satunya tadi kita sudah ambil keterangan sebagai saksi dan beberapa keterangan tambahan,” ujar AKP Ricky.

“Prosesnya sudah ada yang naik sidik. kemudian masih ada laporan yang masih dalam tahap sidik untuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” pungkas AKP Ricky menjelaskan perkembangan laporan yang dibuat Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers