Maju Jadi Capres Amerika Serikat, ini Jumlah Kekayaan Kanye West

0

Beepdo.comKanye West membuat geger publik Amerika Serikat. Musisi hip-hop dan juga pemegang merk sneaker Yeezy Adidas, membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan akan maju bertarung di kontestasi Pilpres 2020 Amerika Serikat (AS).

Sekalipun terkesan sedang mencari sensasi, namun nyatanya pernyataan Kanye yang disampaikan melalui twitter tersebut mendapat dukungan dari sejumlah orang ternama.

Kanye West (Fox Bussiness)

Salah satu yang mendukung Kanye adalah pendiri sekaligus CEO SpaceX, Elon Musk. “Kamu mendapatkan dukungan penuh dari saya,” tulisnya membalas cuitan Kanye.

Kanye sendiri punya modal yang cukup untuk menapak karirnya sebagai politisi. Popularitas dan uang sama-sama dimiliki Kanye sebagai modal untuk maju menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam.

Kanye West (Forbes)

Selain dari musik, pundi-pundi uang dari Kanye berasal dari aset berupa peternakan Wyoming yang punya luas hampir 10 ribu hektar. Dari peternakan senilai US$14 juta sudah menghasilkan banyak pemasukan bagi Kanye.

Selain itu Kanye juga punya label rekaman G.O.O.D yang diperkirakan bernilai US$90 juta. Forbes menilai total kekayaan Kanye West dihitung dari aset, properti. kontrak dan aset tidak likuid lainnya diperkirakan mencapai US$1,3 miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers