Karya Reza Zakarya Dapat Apresiasi Dari Josh Groban dan Violin Kelas Dunia

0

Beepdo.com – Perasaan Reza Zakarya bisa jadi tengah berbunga-bunga. Hal ini lantaran kemampuannya mendapat apresiasi dari dua musisi kelas dunia, Josh Groban dan David Giardino.

Josh Groban mengapresiasi suara Reza dengan menuliskan komentar BRAVO! di kolom komentar postingan Reza beberapa pekan lalu.

Reza Zakarya (istimewa)

Apresiasi Josh Groban ini juga tak luput dari suara merdu yang dimiliki Reza dan juga upaya dari fans untuk yang meminta Josh Groban mampir ke akun instagram Reza.

Sementara dari London Inggris, karya Reza kembali mendapat pengakuan dari musisi kelas dunia. Kali ini apresiasi datang dari pemain biola kenamaan, David Giardino.

Reza Zakarya (istimewa)

David mengunggah video cover lagu Pujaan milik Reza Zakarya. Ia menuliskan di postingannya, bahwa ia terinspirasi oleh lagu ini. “Special thanks to Mr Reza Zakarya @reza_zakarya_daa for inspiring us to make this video cover of Pujaan in London.” Tulis Giardino.

Dalam video unggahannya ia memainkan Violin di keramaian. Alunan musik Violin lagu Pujaan pun mengalun di pusat kota London, tepatnya di Trafalgar Square, Piccadilly dan Millenium Bridge, sebuah jembatan besar unik yang melintasi sungai Thames London. Reza Zakarya lantas mengapresiasi balik lewat unggahan melalui akun instagramnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers