Video: Terkait Kasus Karen Pooroe, Polisi Segera Periksa Arya Claproth dan Inisial MS, Siapa MS Sebenarnya?

0

Beepdo.comKanit Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKP. Ricky Pranata mengatakan pada (6/7) jika pihaknya segera memanggil Arya Claproth dan inisial MS untuk dimintai keterangan soal kasus Karen Pooroe

“Ya minggu ini kita akan melakukan pemanggilan terhadap saksi ya, ada dua yaitu dari MS sama saudara AC ya, kita tunggu aja mudah-mudahan kedua saksi tersebut bisa hadir,” ujar AKP Ricky Pranata, namun sayangnya belum jelassiapa sosok MS yang dimaksud.

Karen Pooroe via Matamata.com

Ricky juga menjelaskan kalau sebelumnya pihak Karen sudah dipanggil terlebih dahulu untuk dimintai keterangan.

“Untuk Mba Karennya sudah kita periksa, udah seluruhnya jadi nanti selesai dari pemeriksaan ini, saksi dua lagi langsung ke saksi ahli untuk memberikan pertimbangan hukum ya,” tutur Ricky.

Ia juga menjelaskan kalau kasus ini akan segera digelar jika saksi-saksi sudah dimintai keterangannya, dan ia berharap saksi yang dipanggi memenuhi panggilan supaya lebih mudah mengungkap kasus ini.

Karen Pooroe (Beepdo.com)

“Dari saksi saksi sudah diperiksa seluruhnya, kita minta bantuan untuk pendapat dari saksi ahli selesai dari saksi ahli, kita gelarkan ya apapun hasilnya tapi ini secepatnya kita ingin secepatnya agar segera mendapat kepastian hukum ya,” ujar AKP Ricky Pranata. Pihak polisi juga berharap kasus Karen Pooroe ini bisa segera diungkap

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers