Biodata Aurel Hermansyah, Trendingnya Lagu Kepastian, Kalahkan Blackpink

0

Beepdo.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengalahkan Blackpink? Pembahasan yang satu ini kini tengah ramai banget lho. Penyebabnya adalah video single terbaru Aurel yang berjudul “Kepastian” berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube, sebelumnya posisi tersebut ditempat oleh Blackpink.

Hingga kini video Aurel Hermansyah tersebut telah ditonton sebanyak 6.4 juta kali dan sudah dapat dipastikan jika jumlah tersebut akan terus bertambah, apalagi video tersebut baru tiga hari muncul di Youtube. Aurel pun mengaku sangat bahagia dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

“Alhamdulillah. Enggak bisa berkata-kata terima kasih buat semua yang sudah support untuk single terbaruku ‘Kepastian’ setelah sekian lama enggak keluarkan lagu,” tulis Aurel seperti dikutip Beepdo.com dari keterangan unggahannya, Senin (6/7/2020). “Sekali lagi terima kasih ya Allah SWT. Dan untuk keluarga, emak-emak, adik-adik, kakak, bapak-bapak online-ku tanpa kalian aku belum tentu bisa seperti ini,” tambah Aurel.

Aurel Hermansyah Pamer Pacar di Instagram

 

Seperti yang juga telah dijelaskan oleh Aurel dalam uanggahannya, Aurel memang sudah lama tidak mengeluarkan single. Namun kini ia aktif menjadi selebgram ataupun YouTuber bersama dengan keluarga tercintanya. Namun trendingnya lagu terbaru Aurel membuktikan kalau Aurel masih eksis bahkan makin eksis di dunia tari suara Tanah Air.

Dilihat dari silsilah keluarga, bakat menyanyi Aurel memang tidak boleh diragukan lagi. Ia merupakan anak sulung dari musisi ternama Anang Hermansyah dan Diva Indonesia, Krisdayanti. Tanpa paksaan siapapun, Aurel pun memutuskan untuk mengikuti jejak orangtuanya.

Aurel Hermansyah nyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda

 

Pada 2010, Aurel merilis album pertamanya yang diberi judul Tanpa Bintang, seperti judul lagu yang ia nyanyikan bersama sang ayah. Tak berhenti sampai di situ, Aurel pun kembali merilis lagunya, seperti Cinta Surga yang ia nyanyikan bersama Rassya. Bukan hanya di dunia tarik suara, Aurel juga melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Aurel Hermansyah bermain dalam film Romantini yang dirilis pada 2013. Semakin dewasa bakat seni Aurel memang semakin terlihat. Ia pun sempat mencicipi dunia disk jockey. Meskipun kini lebih aktif menjadi seorang YouTuber, namun cewek kelahiran 10 Juli 1998 ini sepertinya memutuskan untuk kembali bersinar di dunia tarik suara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers