Melaney Ricardo Sebut Putrinya, Chloe Lynch Ingin Jadi YouTuber, Idolakan Sosok Mak Beti

0

Beepdo.comMelaney Ricardo dan putrinya Chloe Lynch ternyata tengah mendalami profesi sebagai YouTuber. Dalam wawancara di Jakarta pada (6/7) Melaney dan Chloe bahkan sempat menunjukan keseruannya di depan awak media. Ternyata Chloe sangat idolakan sosok Mak Beti.

Tak hanya ngefans, Mak Beti ternyata juga menginspirasi Chloe. Karena pengaruh Mak Beti ini juga Chloe tertarik bikin video youtube dengan logat Medan.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Instagram)

“Sekarang lagi fokus youtube. Chloe coba-coba jadi youtuber sekarang, namanya Chloe and friends,” ujar Melaney Ricardo menjelaskan kepada wartawan.

Chloe pun mengaku belajar logat Medan dari kebiasaan menonton video Mak Beti. “Belajar logat Medan dari Mak Beti,” imbuh Melaney menjelaskan.

Untuk mendalami karakter orang batak yang dibawakannya, Chloe pun rela berganti nama di akun channel youtube miliknya. “Mariam Sidabuntar,” ucap Chloe ketika ditanya perihal namanya di youtube.

“Dia itu suka banget channel Mak Beti. Senang ngomong logat Medan gitu. Karena lucu akhirnya gua bikin challenge, Chloe make up mommy pake logat Medan,” pungkas Melaney Ricardo menjelaskan video youtube anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers