Aktor Nick Cordero Meninggal Dunia karena Virus Corona

0

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 kembali menelan korban dari kalangan selebriti. Kali ini, aktor kawakan Nick Cordero dikabarkan telah menghembuskan napas terakhir setelah lebih dari tiga bulan menjalani perawatan akibat virus corona.

Kabar duka ini disampaikan secara langsung oleh sang istri, Amanda Kloots. Lewat unggahan di akun Instagram, dia mengabarkan bahwa Nick telah berpulang pada Minggu (5/7) waktu setempat. Dia pun mengungkapkan duka hatinya akibat kehilangan ini.

“Tuhan kini punya malaikat baru di surga. Suamiku tersayang telah meninggal dunia pagi ini. Dia dikelilingi dengan cinta keluarga, yang menyanyikan dan mendoakan kepergiannya dari dunia ini,” ungkap sang istri.

Nick Cordero (Insider)

“Saya benar-benar tidak percaya dan sangat terluka. Hatiku hancur karena tak mampu membayangkan hidup tanpanya. Nick adalah cahaya terang. Dia adalah teman bagi semua orang, suka mendengarkan, mencintai, dan berbicara,” lanjut Amanda.

Meski demikian, Amanda juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada dokter yang telah berusaha keras merawat Nick. Dia mengenakan momen ketika suaminya pertama kali dirujuk ke rumah sakit pada Maret 2020.

Nick Cordero (vulture)

Saat itu, dokter belum bisa memastikan bahwa Nick Cordero terjangkit COVID-19 karena hasil tes negatif. Setelah tes kedua, barulah diketahui bahwa virus corona memang sudah menyerang tubuh sang aktor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers