Dipeluk Lee Min Ho dari Belakang, Tangan Woo Do-hwan Pegang Apa Sih?

0

Beepdo.com – Senin (6/7) kemarin, Woo Do-hwan akhirnya resmi memulai tugas wajib militer. Namun sebelum berangkat, dia sempat mendapat salam perpisahan dari beberapa orang dekat, termasuk salah satunya Lee Min Ho.

Momen perpisahan itu kompak diunggah Woo Do-hwan dan Lee Min Ho lewat postingan di akun Instagram masing-masing. Terlihat bahwa Lee Min Ho memeluk rekan mainnya dalam drama The King: Eternal Monarch itu dengan penuh keakraban.

Saat Lee Min Ho memeluk dari belakang, Woo Do-hwan seolah tak bisa menyembunyikan wajah haru dan bahagia. Namun satu yang bikin netizen gagal fokus adalah bagaimana Woo Do-hwan membalas pelukan rekannya tersebut.

Woo Do-hwan dan Lee Min Ho (Instagram)

Karena posisinya yang dipeluk dari belakang, tangan Woo Do-hwan pun membalas pelukan itu ke arah belakang. Namun ketika momen itu diabadikan dalam jepretan kamera, Woo Do-hwan justru terlihat seperti sedang memegang area pribadi Lee Min Ho.

Berbagai komentar kocak pun mulai bermunculan di postingan kedua selebriti asal Korea Selatan tersebut. Mereka tentu saja mengomentari ‘kemesraan’ kedua pria yang memang sedang jadi idola dunia tersebut.

Woo Do-hwan dan Lee Min Ho (Instagram)

“Foto kedua itu tangan tolong dikondisikan plis gue juga mau,” tulis salah satu netizen Indonesia setelah melihat foto Woo Do-hwan dan Lee Min Ho. “Enaknya kepala botak dielus sama Lee Min Ho,” tulis netizen lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers