Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Belum Berani Makan di Restoran, Ini Penyebabnya

0

Beepdo.com – Memang sudah banyak restoran yang buka dan beroperasi dalam era new normal seperti sekarang. Namun dalam wawancara pada (5/7) Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq belum berani makan di restoran yang ramai dipadati pengunjung.

“Kita berdua memilih ke tempat yang sepi kalau mau makan. Lebih baik kita masuk ke restoran dengan aturan yang ketat,” ujar Fairuz dalam wawancara dengan Beepdo.com.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

Fairuz dan Sony pun tak mempermasalahkan jika harus ribet diperiksa suhu, memakai masker dan cuci tangan. Yang penting, bagi pasangan ini keduanya bisa sama-sama sehat.

“Nggak apa-apa kita harus diperiksa, kita harus pakai masker, cuci tangan, yang penting kita sama-sama sehat,” imbuh Fairuz.

“Malah aku ngelihat ada beberapa restoran yang nggak pakai jarak. Orang yang ngerti arti new normal itu sendiri pasti nggak masuk ke restoran itu,” Fairuz lanjut menjelaskan.

Dengan keadaan positif covid-19 yang terus bertambah, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq merasa prihatin. “Kita prihatin banget, harapan kita Corona ini berakhir,” pungkas Fairuz dan Sony.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers