Girlband StarBe Luncurkan Single Kedua Berjudul Bye Bye Drama, Seperti Apa Konsep Lagunya?

0

Beepdo.com – Girlband StarBe baru saja meluncurkan lagu berjudul Bye Bye Drama. Lagu tersebut merupakan single kedua dari Girlband asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Single kedua “Bye Bye Drama” menceritakan tentang kisah wanita yang memilih mengakhiri kisah asmaranya yang penuh dengan kebohongan dan drama. Lagu ini ditulis oleh Gala Piola & Agung Santika yang aransemennya dikerjakan oleh Sumantri a.k.a Sumo Beat.

StarBe (istimewa)

“Bye Bye Drama” menyuguhkan energi hip-hop yang upbeat yang dibungkus dalam balutan vokal Abelle dan Shella serta dengan perpaduan rap Kezia dan Chelsea.

Single kedua ini StarBe memilih keluar dari zona aman dengan lebih berani menyuarakan tema perempuan yang percaya diri dan pemberani. Konsep lagunya bold, strong, dan powerful seakan menjadi pernyataan sikap bagi grup vokal pendatang baru ini yang beri support kepada wanita tertindas di luar sana.

Sementara video klipnya sendiri mengambil konsep visualisasi rasa kecewa wanita. Hal ini bisa terlihat dari menit awal video ketika memunculkan scene Shella mengintrograsi secara langsung seorang pria.

“Berkelanjutan dari video musik sebelumnya sih, ini representasi dari permainan si pria kepada StarBe, mereka terjebak dalam sebuah permainan yang telah pria tersebut rangkai ke setiap para member StarBe. Setelah waktu berjalan, di video musik ini, StarBe menyadari permainan tersebut dan ingin menyelesaikannya dengan cara berhadapan langsung,” ujar Geddi Jaddi Membummi, sutradara video musik “Bye Bye Drama”.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers