Video: Cerita Anji Bisa Jadi Produser di Holywings Records, Cari Talenta Penyanyi Pendatang Baru

0

Beepdo.comAnji kini menjalankan aktivitas barunya di Holywings Records. Dalam jumpa pers di Jakarta pada (7/7), Anji menjadi produser di Holywings Records.

Anji mengatakan kalau Holywings akademi sengaja diubah menjadi Holywing Records untuk wadah bagi para musisi yang ingin menyalurkan karyanya.

Anji ditemani sang istri saat bertemu dengan SBY

“Kami membuat Holywings akademi itu menjadi sebuah wadah atau ingkubator musisi musisi yang memang butuh menyalurkan karyanya atau butuh tempat. Jadi Hoywing akademi ini tadinya adalah sebuah sekolah tempat temen temen akademia akan mendapatkan pelajaran tentang industri musik berkarir dan lain-lain,” tutur Anji.

Ia juga menjelaskan posisinya saat ini di Holywing Records bukan lagi sebagai guru, melainkan sebagai eksklusif produser, namun tidak seutuhnya projek harus dari Holywing Records.

Anji
Anji terus berkarya di jalur musik yang diketuninya. (Instagram.com/duniamanji)

“Kayanya ini harus dirubah deh, jadilah Holywing Records, jadi saya sudah tidak lagi menjadi kepala sekolah, karena memang sudha tidak ada lagi sekolahnya, jadi saya berubah fungsi menjadi eksklusif produser,” ujar Anji.

“Saya akan menjadi produser untuk projek projek yang dibuat oleh Holywing Records tapi memang tidak semuanya,” sambung Anji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers