Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba, Terkait Laporan Angel Lelga, Begini Kata Pengacara

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba terkait laporan Angel Lelga dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Usa  merampungkan proses di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada (7/7), Vicky resmi dibawa ke Salemba.

Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky mengatakan jika kliennya sudah menyelesaikan proses hukum di Kejaksaan Negeri. “Pihak Kejaksaan memutuskan Vicky untuk ditahan,”ceplos Ramdan kepada wartawan.

Vicky Prasetyo Resmi Ditahan di Rutan Salemba (Beepdo.com)

Vicky menurut Ramdan akan ditahan sementara di Rutan Salemba. “Berapa lama, kami belum tahu nanti akan dijelaskan lagi, kami ikuti proses hukum dari Kejaksaan,”paparnya.

Ramdan menuturkan jika kliennya dalam kasus dengan Angel hanya melakukan peran sebagai suami, dimana Angel diduga telah bermesraan dengan pria lain di rumahnya, tanpa sepengetahuan Vicky.

“Vicky sebagai suami hanya melakukan berdasarkan undang-undang pernikahan dan menjalankan syariat agamanya, bagaimana dia menjaga harga diri sebagai suami, kita akan khawatir bila ada suami seperti Vicky malah dipenjara,” papar Ramdan.

Vicky Prasetyo pun tak mau memberikan komentar kepada awak media, usai dibawa ke Rutan Salemba, Mantan suami Angel Lelga ini langsung masuk ke dalam mobil tahanan yang membawanya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers