Klarifikasi Anji Terkait Kritikan Panggung Musik di Wisma Atlet, Rencana Bikin Show Model Baru

0

Beepdo.com – Belum lama ini, Anji sempat mengkritik pedas pertunjukkan musik di Wisma Atlet. Ada sejumlah hal yang disampaikan Anji, lantaran dinilainya pertunjukkan tersebut tidak sesuai dengan aturannya. Kepada wartawan, Selasa (7/7) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Anji mengklarifiksi kritikan tersebut.

“Ada banyak kesalahpahaman ketika saya posting tentang dangdutan yang ada di wisma atlet. Bukan saya menyerang nakes, tenaga kesehatan yang ada di sana,” ujar Anji kepada wartawan yang bertanya.

Anji Manji (instagram)

“Tapi aturan pemerintah yang memperbolehkan adanya panggung. Seperti ini, Holywings belum dikasi izin untuk ngadakan konser. Kalaupun mengadakan acara seperti konser, jarak harus tetap dijaga. Ini bicara aturan, bukan menyerang nakesnya,” Anji melanjutkan penjelasannya.

Anji lantas kembali bersuara, jika mereka memang diperbolehkan untuk gelar konser tanpa pikirkan jarak. Maka ia dan banyak musisi lainnya juga menginginkan hal serupa.

“Kalau misalnya mereka boleh seperti itu, musisi-musisi seperti saya dan ribuan lainnya di Indonesia, kami juga ingin seperti itu,” imbuh Anji.

“Kesalahpahaman itu yang perlu diluruskan. Bukan menyerang nakes, tapi menyerang penyelenggaranya,” lanjutnya.

Ke depannya, Anji pun berencana mengelar pertunjukan offline, namun dengan tetap memperhatikan protokol yang berlaku.

“Saya mau bikin pertunjukan offline, tapi sesuai dengan protokol yang berlaku. Walaupun saya nggak suka, tetapi kenapa tidak. Dicoba aja,” pungkas Anji.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers