Video: Raffi Ahmad Ungkap Pesan Terakhir Vicky Prasetyo Sebelum Ditahan, Diminta Menjaga Buah Hatinya

0

Beepdo.comRaffi Ahmad prihatin dengan kejadian yang dialami oleh Vicky Prasetyo. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (7/7). Raffi mengatakan kalau Vicky masih sempat berkomunikasi dengannya sebelum resmi ditahan.

“Tadi Vicky jam tiga sore masih berkabar sama gue, jam setengah lima atau jam berapa udah gak bisa dihubungin lagi. Tapi dia cuma pesen nitip anaknya,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad prihatin mendengar Vicky Prasetyo ditahan (Beepdo.com)

Menurut Raffi, Vicky sudah terlihat tidak seperti biasanya dalam berapa minggu “Sebenernya di Oke Bos udah tiga minggu dia udah kurang konsen, terus minggu kemarin tiba-tiba dia ke rumah gua malem,” ujar Raffi.

Vicky datang ke rumah Raffi untuk  menceritakan masalah yang sedang ia hadapi. Saat itu Vicky juga terbawa susana menceritakan apa yang sedang ia alami.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

“Pas ngobrol ngobrol becanda tiba-tiba dia ngasih Podcast itu dia mungkin udah kebawa suasana, jam setengah satu malem dia ngasihin gue surat dia dipanggil sama pihak kepolisian,” tutur Raffi.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, manta suami Angel Lelga itu sempat menitipkan anaknya kepada Raffi Ahmad “Dia pesen nitipin anaknya ke gw”. suami dari Nagita Slavina itu merasa prihatin dengan apa yang sedang dialami oleh Vicky, dan ia berharap Vicky Prasetyo bisa kuat menghadapi proses hukum yang sedang ia jalani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers