Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Ucap Terima Kasih

0

Beepdo.com – Setelah melalui berbagai proses hukum, akhirnya polisi menetapkan Vicky Prasetyo bersalah terkait kasus penggerebekan Angel Lelga beberapa tahun silam. Sebagaimana diketahui, dia dilaporkan balik oleh mantan istrinya tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Tak perlu waktu lama, Angel pun langsung menunjukkan responnya terkait kasus ini. Lewat postingan di media sosial, dia mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kasus ini akhirnya tuntas walau harus melalui proses panjang.

Assalamualaikum…✨terima kasih buat semua pihak yg sudah memberi dukungan dan support buat saya., alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yg harus menyita waktu saya selama ini🙏🏻.,” demikian kata-kata yang ditulis oleh Angel pada kolom caption.

https://www.instagram.com/p/CCV7pc5hKse/

Angel pun mengaku takkan menanggapi pembelaan dari kuasa hukum pihak lawan, yang ditudingnya masih saja membela orang yang bersalah. Intinya, Angel hanya ingin menunjukkan bahwa keadilan masih ada di negeri ini.

Dalam postingannya, Angel pun sempat membeberkan bagaimana sebenarnya kronologi peristiwa penggerebekan dirinya dulu. Dia mengaku telah difitnah oleh tersangka dengan cara yang sangat kejam.

“Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta.,” penjelasan Angel Lelga pasca Vicky Prasetyo resmi ditahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers