Telkom Akhirnya Buka Blokir Netflix, Netizen Girang di Twitter

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar bahagia buat kamu para pengguna Telkom dan suka banget nonton film yang dihadirkan oleh Netflix. Empat tahun Telkom Group memblokir akses Netflix ke pelanggannya, namun kini, mulai Selasa (7/7/2020, pemblokiran tersebut telah berakhir.

Kini pelanggan IndiHome, Wifi.id dan Telkomsel nggak perlu lagi deh tuh menggunakan VPN lagi buat mengakses berbagai konten menarik yang dihadirkan oleh Netflix. Telkom pun memberikan alasannya mengapa akhirnya membuka blokir terhadap Netflix, salah satunya adalah karena Netflix juga menyediakan konten lokal dan juga menghadirkan sistem untuk pembatasan akses atas tayangan sensitive dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan.

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” jelas Vice Presiden Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo seperti dikutip dari Detik.com, Tabu (8/7/2020).

Pembukaan blokir Netflix oleh Telkom Group pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari masyarakat dunia maya. Sebagian netizen mengaku girang lantaran mereka tak perlu repot-repot lagi mengatur VPN untuk menonton Netflix. Berbagai kicauan netizen bisa kamu lihat di bawah ini.

1.

 

2.

 

3.

 

4.

 

5.

 

6.

 

Jadi para pengguna Telkomsel yang sudah menantikan sejak lama bisa menonton Netflix di dalam genggaman bagaimana nih perasaannya? Langsung deh tonton semua film ataupun drama yang kamu suka!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers