BTS Melenggang ke Hanyang Cyber University, Charlie Puth Malah Dituduh Pansos

0

Beepdo.comCharlie Puth adalah salah satu musisi internasional yang sempat berkolaborasi dengan salah satu member BTS, Jungkook. Namun sementara itu grup asal Korea Selatan itu dikabarkan mulai fokus dengan pendidikan ke Hanyang Cyber University, Charlie Puth justru menuai tudingan miring dari netizen. Apa yang terjadi?

Hal ini bermula dari berbagai komentar negatif yang diarahkan penggemar pada Charlie baru-baru ini. Army, sebutan para fans BTS, menilai bahwa musisi tersebut berteman dengan BTS hanya karena ingin panjat sosial alias pansos.

Awalnya, Charlie berusaha tidak memperdulikan apa yang dikatan Army. Namun rupanya, hujatan yang terus menerus membuat pelantun tembang We Don’t Talk Anymore itu naik darah sehingga nekat membuat pernyataan di media sosial.

BTS Festa (Soompi)

“Saya biasanya tidak memedulikan hal-hal seperti ini, tetapi saya harus mengatakan sesuatu. Perlombaan di dunia maya yang berbahaya dan toxic antar fandom ini harus dihentikan,” demikian terjemahan kata-kata yang ditulisnya.

“Saya memanfaatkan BTS untuk mendapatkan pengaruh? Saya tidak paham itu artinya apa, saya menyukai BTS dan menurut saya mereka sangat berbakat,” lanjut Charlie memberikan penjelasan.

Charlie Puth (istimewa)

Namun terkait isu yang menimpa Charlie Puth tersebut, BTS tentunya sama sekali tidak menyadari. Saat kelima membernya sedang mempersiapkan diri untuk memulai pendidikan mereka di Hanyang Cyber University. Mereka mengambil jenjang S2 jurusan periklanan, karena saat ini masih belum memutuskan untuk menjalani wajib militer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers