Merasa Satu Keluarga, Onadio Leonardo Ingin Jenguk Vicky Prasetyo Bareng Raffi Ahmad

0

Beepdo.com – Dalam wawancara pada (7/7) Onadio Leonardo ingin menjenguk Vicky Prasetyo bersama Raffi Ahmad. Ia ingin memberikan dorongan semangat kepada Vicky supaya dia tidak melakukan kesalahan lagi.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Onad berharap dapat kesempatan untuk menjenguk Vicky bersama dengan Raffi. Baginya, Raffi dan Vicky adalah bagian dari keluarganya di program Oke Bos.

Onad Leonardo gantikan Vicky Prasetyo di Oke Bos

“Pokoknya kalau Raffi, Gigi semua jenguk gua harus ikut lah. I’m part of family di Oke Bos juga,” ujar Onad kepada wartawan.

“Kali teman susah nggak dijenguk. Kasihan dia menurut gua, jadi gua harus jenguk dan menurut gue dia harus belajar dari kasus ini untuk tidak ada kasus yang lain. Karena kasus Anda (Vicky Prasetyo) banyak sekali,” imbuh Onad.

Di kesempatan yang sama, Onad juga ucapkan terima kasih kepada Vicky yang sudah lapangkan jalannya menjadi co host di Oke Bos. Namun ia juga menjamin Vicky bisa kembali ke pekerjaannya sebagai host Oke Bos begitu ia sudah keluar dari rumah tahanan.

“Vicky thank you banget udah ngasi kerjaan lu ke gua. Tapi lu nggak usah khawatir, ini rumah lu. Gua cuma jadi co-host dan gua harap lu (Vicky Prasetyo) bisa cepat bebas. Jangan bikin kasus lagi, gua doain lu cepat keluar,” pungkas Onadio Leonardo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers