2 Tahun Lalu Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Ungkap Kronologi Kejadian

0

Beepdo.comVicky Prasetyo kini akhirnya mendekam di Rutan Salemba setelah Angel Lelga melaporkannya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kasus ini tak lain adalah kelanjutan dari aksi penggerebekan Vicky terhadap Angel pada tahun 2018 silam.

Tak lama setelah Vicky masuk penjara, Angel pun mengunggah postingan yang salah satunya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukungnya. Dan demi menghindari fitnah, dia pun menjabarkan apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Menurut versi Angel, saat itu dirinya bisa berada di dalam kamar lantaran didorong oleh Vicky. Sementara itu, kerabat Vicky yang saat itu juga ada di sana berusaha memasukkan wartawan ke dalam rumah Angel.

https://www.instagram.com/p/CCV7pc5hKse/

“Tapi satu hal agar tdk menjadi fitnah berkepanjangan, tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt,” ungkap Angel.

“… kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta., gak lama kemudian dia lihat media masuk 🤔dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya,” lanjutnya.

Angel Lelga pun menjelaskan bahwa saat itu di dalam rumahnya ada banyak orang. Namun ketika satu persatu tamu pamit, Vicky Prasetyo mulai memanjat masuk ke dalam rumah hanya untuk menjebak Angel.

Namun terlepas dari Vicky Prasetyo dan kasus yang kini bergulir, Angel Lelga mengaku telah menyerahkan semuanya pada kepolisian. Dia sendiri mengaku akan fokus pada buah hatinya setelah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers