Vicky Prasetyo Ditahan Terkait Laporan Angel Lelga, Ini Kata Fiki Alman

0

Beepdo.comFiki Alman akhirnya bicara, terkait status Vicky Prasetyo yang ditahan di Salemba, buntut dari laporan Angel Lelga. Kepada wartawan, Selasa (7/7) di Jakarta, Fiki memberikan komentarnya.

“Ini kabar yang saya pribadi menunggu sekali dari jauh-jauh hari. Kabar yang bisa dikatakan, kita meminta keadilan,” ujar Fiki Alman.

Vicky Prasetyo (instagram)

“Saya menanggapi ini bukan karena emosi saya atau siapapun, tapi memang kami menunggu keadilan dari penegak hukum,” imbuhnya.

Menurut Fiki, dengan dipenjaranya Vicky, sekaligus jadi bukti sahih tidak ada tindakan perzinahan yang dituduhkannya. Apalagi sebelumnya sudah keluar SP3 untuk menghentikan penyidikan terhadap tuduhan perzinahan kepada Angel Lelga karena tidak cukup bukti.

“Dari pertama kali kejadian itu sampai ditetapkannya SP3 bahwasanya tidak ada bukti atau unsur perzinahan. Maka ketika kita menimbulkan sesuatu yang ada unsur fitnahnya harus dipertanggungjawabkan secara hukum,” Fiki kembali menjelaskan.

“Artinya di sini, dari pihak Kepolisian sudah menetapkan adanya tindak pidana fitnah,” pungkas Fiki Alman setelah melihat Vicky Prasetyo ditahan terkait laporan dari Angel Lelga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers