Tsania Marwa Gugat Harta Gono Gini kepada Atalarik Syah di Pengadilan Agama, Ini Alasannya

0

Beepdo.com Tsania Marwa menjalani sidang gugatan harta gono gini kepada Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (8/7). Usai sidang, Tsania ungkapkan alasan pihaknya menggugat harga gono gini selama menikah dengan Atalarik.

“Ini gugatan sudah saya rencanakan dari awal tahun. Tapi karena satu dan dua hal, salah satunya pandemi ini jadi tertunda. Sampai nggak kerasa hingga di bulan ke-7,” ungkap Tsania di hadapan wartawan.

Tsania Marwa (c) instagram/tsaniamarwa54

“Kenapa saya gugat ini, karena ini merasa hak saya. Seperti yang juga saya pernah katakan jika saya akan menggugat gono-gini tapi memang semua itu ada prioritasnya. Kalau buat saya pribadi, anak itu lebih prioritas,” imbuh Tsania.

Tsania juga menegaskan jika yang ia minta sudah sesuai takaran yang menjadi haknya. Ia pun siap membuktikan gugatan yang ia ajukan di proses sidang.

“Pada prinsipnya, gono-gini itu harta bersama yang diperoleh selama menikah. Jadi apa saja yang digugat, ya semua yang diperoleh selama pernikahan. Contohnya ada mobil, ada barang-barang saya pribadi,” Tsania lanjut menjelaskan.

“Pada prinsipnya saya hanya meminta hak saya tidak lebih dan tidak kurang. Dan InsyaAllah semua yang kita ajukan itu pada tempatnya dan ada dasarnya. Jadi bisa dibuktikan juga,” pungkas Tsania Marwa jelaskan gugatan gono-gini kepada Atalarik Syah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers